Friday 25 August 2017

Kursus kursus forex trading


Kursus perguruan tinggi untuk forex Bergabung Desember 2009 Status: Member 24 Posts Halo, disana saya cukup baru mengenal dunia forex. Saya telah berdagang demo selama beberapa tahun dengan hasil yang beragam karena saya hanya mendidik diri saya dengan buku-buku dari perpustakaan. Pertanyaan besar saya adalah: Mengapa di bumi tidak ada program universitas yang ditawarkan untuk mengajari orang analisis teknis tentang berhasil menangkap pips Jika ini adalah pasar terbesar di dunia, dan jutaan orang tertarik dan secara aktif berdagang di dalamnya, sepertinya ludacris Bahwa Anda tidak dapat mempelajarinya di universitas. Apakah saya kehilangan sesuatu di sini? Bisakah seseorang membersihkan ini untuk saya? Bergabung Jan 2009 Status: Anggota 248 Posting University course Lol Apakah Anda belajar mengendarai sepeda dengan membaca buku Forum ini dan banyak sekali lainnya adalah satu-satunya Universitas yang Anda butuhkan, dan gratis, hanya perlu menggunakan noggin Anda. Jika ada kursus Uni, orang akan belajar menukarkan satu metode atau sistem dan tidak akan bekerja dalam jangka waktu yang lama sehingga membuang waktu dan uang. Bergabung Agustus 2007 Status: Anggota Senior 1.799 Posting prolly no regular classes, tapi teman saya (LSE ). Memiliki kelas perdagangan begitu mereka diberi platform trading dan diminta berdagang sepanjang hari, 2 orang teratas di penghujung hari diberi pekerjaan seketika oleh perusahaan dagang yang sedang menonton kelas. Sepertinya keduanya sudah trading selama 5 thn. Teman saya hampir tidak berhasil mendapatkan pl positif dan diberikan sebagai contoh bagaimana seorang newbie yang tidak tahu kepala atau ekor perdagangan bisa keluar positif dengan kesempatan murni. Hidup adalah hal yang paling langka di dunia. Kebanyakan orang ada. That is all Joined Jun 2009 Status: Seorang budak rekaman 4.525 Posting Halo, disana saya cukup baru mengenal dunia forex. Saya telah berdagang demo selama beberapa tahun dengan hasil yang beragam karena saya hanya mendidik diri saya dengan buku-buku dari perpustakaan. Pertanyaan besar saya adalah: Mengapa di bumi tidak ada program universitas yang ditawarkan untuk mengajari orang analisis teknis tentang berhasil menangkap pips Jika ini adalah pasar terbesar di dunia, dan jutaan orang tertarik dan secara aktif berdagang di dalamnya, sepertinya ludacris Bahwa Anda tidak dapat mempelajarinya di universitas. Apakah saya kehilangan sesuatu di sini? Ada yang bisa jelas. Bergabunglah dengan forum saya yang disebut trader perguruan tinggi. Bergabung pada Okt 2008 Status: Anggota 746 Posting Dari atas kepalaku aku bisa memikirkan beberapa program MSc di bidang keuangan yang menyelidiki perdagangan dengan berbagai tingkat, tapi tidak banyak kelas sarjana yang berurusan dengan perdagangan. Sebagian besar universitas dengan sekolah bisnis akan menawarkan kelas yang berhubungan dengan pasar valuta asing (tambang adalah keuangan internasional dan pasar spot adalah bagian terkecil kelas), namun mereka tidak berurusan dengan perdagangan sebanyak itu (jika sama sekali). Kelas saya kebanyakan adalah studi kasus pada perusahaan multinasional dan benar menggunakan ke depan, futures, dan opsi untuk melindungi risiko. Menurut tanggapan Anda, Jika 90 pedagang gagal, tidak ada teori keuangan logis yang mendukungnya, dan tidak ada institusi yang tepat untuk mendidik diri Anda karena para profesor berkualitas melihat keseluruhan konsep keseluruhan. MENGAPA ADA SEBUAH DEMOGRAFI MASSIVE orang kehilangan sejumlah besar uang. Mengapa orang menyukai Anda, dan siapa saja orang lain di forum forex trading ini jika kebanyakan berjudi. Mengapa orang begitu bergantung pada buku yang diterbitkan tentang forex trading kapan, teori ini keliru untuk memulai. Jika berpendidikan tinggi dan. Tidak ada teori keuangan yang sepenuhnya diterima mengenai devisa atau perdagangan di dunia akademis. Saya dapat memberi tahu Anda secara pribadi bahwa profesor paling berpengaruh yang saya miliki adalah seorang pedagang hedge fund sebelumnya yang memberikan dasar kepercayaan pasar saya, bahwa pasar terdiri dari manusia yang membuat keputusan dan sifat manusia konsisten dan terus berulang dan kecuali Anda dapat memanfaatkan Mekanisme pasar (berpikir menyebarkan arb atau yang serupa), mengambil keuntungan dari psikologi pasar adalah bagaimana seseorang mengalahkan pasar. Adapun pertanyaan Anda tentang mengapa orang akan berjudi, berdagang dalam menghadapi tingkat kegagalan yang luar biasa, dll. Secara sederhana, trading bukanlah perjudian. Perjudian adalah permainan yang kalah dengan harapan negatif, dan (dengan pengecualian kecil dari sedikit permainan di mana Anda bisa mengalahkan rumah) tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Ketika datang ke perdagangan, Anda mengendalikan harapan Anda, dan jika Anda dapat menghasilkan harapan positif maka langit adalah batasnya. Itu tidak mengubah fakta bahwa kebanyakan orang tidak akan pernah mencapai tingkat itu, prospeknya begitu memikat bagi begitu banyak orang yang mengira mereka bisa menjadi orang yang mencapai harapan positif. Selain itu, harga analogi bintang rock juga cukup mencolok, kecuali mungkin tidak banyak guru musik yang mengatakan bahwa Anda adalah bintang rock tapi ada banyak guru keuangan yang mengatakan bahwa Anda CANT mengalahkan pasar? Jadi pada dasarnya kesimpulan Anda untuk diskusi ini bahwa Cara terbaik untuk mendidik diri sendiri dan belajar adalah dengan membeli buku berkualitas dari amazon atau mengeluarkannya dari perpustakaan. Terima kasih kawan Anda sangat cepat untuk menunjukkan bagaimana agar tidak sukses apa yang tidak bisa terjadi, dan apa yang seharusnya tidak Anda lakukan. Bagaimana dengan beberapa saran konstruktif tentang apa yang harus Anda lakukan agar sukses. Apalagi saat memulai. Lebih jauh lagi, jika Anda tidak mencoba menjadi seorang rockstar, tapi hanya orang lain yang bisa menghasilkan uang, bagaimana seharusnya Anda melakukannya. Tidak persis. Saya sangat merekomendasikan untuk mendapatkan gelar sarjana dan atau piagam CFA, membaca segala sesuatu dan segala hal tentang keuangan dan ekonomi yang bisa Anda dapatkan, termasuk beberapa buku perdagangan berkualitas. Anda akan siap untuk pergi dalam beberapa tahun. Akan ada banyak perdagangan yang menunggumu, dan jika Anda menjelajahi WSJ, FT, NYT, Economist dan berbagai newswires Anda mungkin cukup beruntung untuk menemukan beberapa. Saya yakin orang lain akan sangat tidak setuju dengan hal itu, namun menurut saya, maka ambillah untuk apa nilainya. EnglishForex Education DailyFX Perdagangan Forex Online Trading Trading adalah sebuah perjalanan yang bisa berlangsung seumur hidup. Sementara ide lsquobuying rendah, dan penjualan tinggi, rsquo mungkin terdengar cukup sederhana dalam kenyataannya, perdagangan yang menguntungkan jauh lebih sulit daripada hanya membeli ketika harga bergerak turun, atau menjual saat harga bergerak lebih tinggi. Pendidikan Forex traderrsquos dapat melintasi berbagai kondisi pasar dan gaya trading. Di DailyFX Free Online Forex Trading University, kami membahas lebih banyak faktor yang mempengaruhi pergerakan harga di pasar Forex. Wersquove mengorganisir konten tersebut dengan tingkat kesulitan, dimulai pada tahun pertama, dan diakhiri dengan wisuda tahun. Mengklik Morersquo di bagian manapun di bawah ini akan membawa Anda langsung ke kurikulum, dan Anda dapat mengikuti kurikulum hanya dengan mengklik pelajaran lsquonext di bagian bawah setiap artikel. Kurikulum ini dapat memberikan sebagian besar pendidikan forex Anda, dan jika Anda menyukai lebih banyak lagi, DailyFX PLUS menawarkan Kursus Video On-Demand Forex yang menawarkan 15 modul, masing-masing dengan 3-4 video. Freshman Year Inilah saatnya untuk mendapatkan dasar-dasar yang ditetapkan untuk dasar pendidikan forex trading Anda. Selama tahun ini, kami memperkenalkan Pasar Valuta Asing, kelompok mata uang dan kelas aset yang paling populer, disertai beberapa konsep yang sangat penting di pasar Forex seperti leverage dan margin, jenis pesanan, dan sesi perdagangan yang tersedia. Inilah saatnya untuk mendapatkan fondasi yang ditetapkan untuk sisa pendidikan forex Anda, dan sangat penting bagi trader baru untuk mengenal dan merasa nyaman dengan konsep yang diajarkan selama tahun Freshman. Pelajari Lebih Banyak Tahun Sophomore Selama tahun Sophomore, para pedagang mulai Pelajari bagaimana mereka dapat menavigasi di dunia di mana sejumlah informasi mengalir tanpa henti dari berbagai arah. Ini adalah saat kita mulai belajar tentang peran pengumuman Ekonomi dan Ekonomi di pasar Forex. Ini juga dimana kita mengenalkan indikator, dan analisis sentimen yang bisa sangat penting dalam karir trader Forex. Learn More Junior Year Junior Year adalah saat siswa mulai belajar bagaimana pendidikan dan konsep dari Freshman dan Sophomore dapat dimanfaatkan di dunia nyata. Konsep seperti analisis Candlestick, Psikologi, dan Poin Teknis dan Dasar yang bagus adalah yang terdepan. Ini semua dalam persiapan mempersiapkan pedagang untuk Tahun Senior. Pelajari Lebih Lanjut Tahun Senior Tahun Senior adalah bagian terpenting dari pendidikan traderrsquos inilah dimana trader akan mulai bersiap untuk keluar dan berdagang di dunia nyata, Mereka sendiri Kami mengajarkan para pedagang bagaimana menyusun rencana trading mereka, bagaimana berdagang dalam kondisi pasar yang berbeda, dan bagaimana mengintegrasikan konsep dasar yang maju ke dalam analisis mereka. Penekanan penting ditempatkan pada manajemen risiko selama tahun-tahun terakhir, karena hal ini sering dianggap sebagai hal yang paling penting bagi trader baru untuk belajar sebelum mereka dapat menemukan kesuksesan yang terus menerus dan konsisten di pasar keuangan. Pelajari Lebih Banyak Artikel Pendidikan Terbaru untuk Pemula: Kursus 2 - Menguasai Divergensi Tersembunyi dan Ekstrim Trading dengan tren bisa menguntungkan jika dilakukan dengan benar, dan begitu juga perdagangan melawan tren (memudar tren). Menggabungkan tren KEDUA dan tren counter adalah kombinasi yang unggul. Anda akan bisa mencapainya dengan menggunakan teknik yang diajarkan dalam kursus ini. Di sini Anda akan belajar menggunakan beberapa langkah strategis paling kuat yang tersedia bagi para pedagang. Divergence University Lessons Structure Sama seperti yang saya berikan sangat penting untuk setiap isi kursus dan urutannya, saya memberi bobot yang lebih besar lagi pada struktur setiap pelajaran perdagangan Forex. Penting bagi saya bahwa setiap komponen dari setiap pelajaran Forex akan mengantarkan siswa dengan pengalaman belajar terbaik. Ini benar-benar tidak masalah tingkat perdagangan Anda saat memulai kursus ini, Anda hanya perlu mengikuti pelajaran dan tugas yang tersedia untuk Anda dalam setiap pelajaran dan Anda akan baik-baik saja. Gunakan area diskusi untuk berinteraksi dengan anggota lain untuk memanfaatkan pelajaran sebaik mungkin dan membuatnya lebih menyenangkan. Di sebelah kanan Anda, Anda dapat melihat tangkapan layar yang diambil dari salah satu pelajaran hanya untuk menggambarkan tampilan dan nuansa pelajaran khas Program Belajar Rumah Divergence University. Praktik Praktek Pelajaran, praktik dan praktik lebih merupakan kunci sukses. Itulah salah satu alasan utama mengapa saya tidak ingin Anda melewatkan aktivitas ini dan saya telah memasukkan praktik ini ke dalam pelajaran. Dari pengalaman masa lalu saya dengan murid-murid saya, saya sudah tahu di mana titik-titik lemahnya dan praktik saya akan memastikan Anda tidak akan membiarkan batu-batu ini terlewat. Begitu Anda menonton pelajaran video, cobalah untuk melakukan tugas latihan dan jika Anda menyadari bahwa Anda menemukan topik yang tidak Anda ingat, lihat pelajarannya lagi. Area Diskusi Pelajaran Saya sangat percaya pada masyarakat dan pembelajaran sosial. Ini tidak berarti Anda perlu membawa pelajaran kepada lebih banyak orang pada saat bersamaan. Perhatikan sendiri waktu dan kecepatan Anda sendiri. Setelah selesai, Anda dapat memindai area diskusi untuk wawasan atau bahkan masalah yang dihadapi siswa lain dalam pembelajaran mereka. Anda dapat bergabung dalam percakapan dengan menambahkan komentar Anda atau membalas rekan siswa. Anda dapat mengunggah gambar di zona profil Anda. Ini akan menambah pengalaman interaksi yang lebih baik di komunitas Divergence University. Jika Anda memilih untuk tidak menambahkan gambar Anda, thumbnail anggota bawaan akan muncul di samping komentar Anda. Kuis Pelajaran Untuk memastikan Anda benar-benar mengerti apa yang telah Anda pelajari di setiap pelajaran tertentu, saya telah memasukkan dalam setiap pelajaran sebuah kuis kecil dan sederhana. Sekali lagi, penting untuk menekankan bahwa tujuan saya bukan untuk gagal atau gagal, melainkan untuk bisa tidur nyenyak di malam hari dengan pengetahuan bahwa Anda telah menguasai pelajaran dan bahwa Anda tidak membuang-buang waktu dan uang Anda. Biasanya, setiap kuis terdiri dari 5 pertanyaan, sebagian besar berfokus pada area yang rentan terhadap kesalahan. Seperti yang bisa Anda lihat di tangkapan layar di sebelah kanan Anda, biasanya pertanyaannya akan berbentuk video yang telah saya siapkan di mana saya merujuk Anda ke tangga lagu. Namun, pertanyaan tekstual atau tangkapan layar juga bisa ada di sana. Jawabannya akan berupa pilihan ganda, memilih 1 dari 4 jawaban. Penghitung waktu di pojok kanan atas akan menunjukkan waktu yang telah berlalu sejak Anda memulai kuis. Untuk lulus kuis Anda perlu mendapatkan setidaknya 70 dari pertanyaan yang benar (atau persentase yang lebih tinggi dalam kasus pelajaran yang lebih sensitif). Setelah Anda selesai menjawab semua pertanyaan di kuis, tekan tombol kirim dan Anda akan ditampilkan dengan statistik kuis Anda (seperti yang ditunjukkan di bawah), menunjukkan kepada Anda berapa banyak pertanyaan yang Anda jawab dengan benar dan berapa banyak kesalahan. Jika Anda tidak melakukannya dengan baik di kuis, jangan khawatir tekan tombol Take Quiz Again. Namun demikian Anda mungkin ingin mengambil kembali pelajaran ini untuk meningkatkan nilai Anda. Seperti yang bisa Anda lihat, kuis bukanlah penghalang yang tidak bisa dilalui, dan pada akhirnya, itu diciptakan untuk keuntungan Anda sendiri. Penting bagi Anda untuk mendapatkan pendidikan dengan kualitas terbaik, dan Anda memahami semua materi yang sedang saya ajarkan kepada Anda. Ujian Akhir Kursus Dengan alasan dan logika yang sama pada akhir kuis pelajaran, untuk memastikan Anda benar-benar menguasai apa yang telah Anda pelajari setelah menyelesaikan kursus, saya telah mempersiapkan untuk Anda ujian akhir kursus. Ujian akan terdiri dari 10 pertanyaan, sebagian besar berfokus pada area yang rentan terhadap kesalahan. Tentu idenya adalah untuk membantu Anda belajar, tidak gagal, dan Anda bisa melakukan tes berulang-ulang sampai Anda sukses. Untuk lulus ujian Anda harus mendapatkan setidaknya 70 dari pertanyaan yang benar. Sekali lagi, di akhir setiap ujian Anda mendapatkan ringkasan jawaban yang benar dan salah. Selama tes Anda dapat menggunakan tombol Petunjuk untuk membantu Anda menjawab pertanyaan tapi sekali lagi, saya ingin menekankan bahwa ujian tidak mengecewakan Anda, tetapi untuk memastikan Anda memahami pelajarannya. Saya akan selalu ada untuk menjawab pertanyaan Anda. Semua kuis dan ujian Anda akan dirakit secara bertahap di bawah tab EXAMS di menu atas area anggota Anda. Anda dapat melihat ujian dan kuis masa lalu, periksa jawaban dan kesalahan Anda yang benar dan bahkan kembali mengikuti ujian lagi. Sertifikat Divergence Trader Saat Anda mengikuti Program Belajar Rumah Divergence University, Anda akan melihat Sertifikat Trader Divergence Anda semakin meningkat sampai ditampilkan sepenuhnya. Karena program Divergence University terdiri dari 5 kursus terpisah, saya telah membagi sertifikat menjadi 5 teka-teki gambar. Setelah menyelesaikan setiap kursus, bagian sertifikat yang lain akan ditambahkan ke area anggota Anda. Harap dicatat bahwa sertifikat ini berasal dari saya secara pribadi dan bukan dari institusi resmi. Tapi itu ada karena saya pikir ini akan mendorong Anda dalam perjalanan Anda untuk menyelesaikan kursus. Waktunya mendengarkan apa yang orang katakan. Testimoni Umpan Balik dari Komunitas Saya Jika Anda ingin mendengar apa yang orang katakan tentang saya, kinerja saya sebagai pedagang, mentoring dan komunitas Forex saya, Anda akan menemukan testimonial mereka di bagian ini. Saya tidak ingin membuat situs ini lebih lama dari sebelumnya, jadi saya bisa merujuk Anda ke testimonial yang saya terima dan sajikan di situs Mentoring Sinyal Forex saya, yang dapat Anda jelajahi dengan MENGKLIK DISINI. Masing-masing Feedbacks dan Testimonial inilah yang disebut validifikasi dan kepatuhan FTC yang pada dasarnya berarti mereka diberikan oleh orang-orang yang benar-benar menggunakan produk atau layanan saya, saya tidak memberikan insentif bagi mereka untuk mengatakan hal baik tentang saya, dan saya pasti tidak menggunakan Copywriter mewah untuk membuat mereka. Berikut adalah beberapa testimonial dan umpan balik yang saya terima dari obrolan grup Skype dan Facebook saya. Seperti yang dapat Anda lihat, saya berkomunikasi dengan murid dan komunitas saya secara pribadi dan harian: Scott, melalui Skype T. Apakah Divergence University Home Study Program untuk pemula A. Ya, ini juga cocok untuk pemula, tapi Anda perlu mengambil Kursus Pemula opsional yang akan membuat Anda mencapai kecepatan dengan semua yang Anda butuhkan untuk bisa sukses dalam kursus lanjutan. T. Jika saya telah bergabung terlambat, apakah saya kehilangan apapun dari kursus A. Tidak, kursus dimulai saat Anda masuk ke sistem, dan maju sesuai dengan kecepatan Anda sendiri. T. Saya hanya memiliki pengalaman trading 1 tahun, apakah saya bisa mengatasi kesulitan kursus A. Tentu iya. Mantan murid dan pengikut saya dapat memberi kesaksian bahwa saya tahu bagaimana membuat konsep paling maju yang mudah dipahami dan dipelajari, dan pelajaran juga mencakup praktik. T. Apakah saya memiliki semua pelajaran dan materi pelajaran yang tersedia secara online di manapun yang saya inginkan, dan pada perangkat yang berbeda (seperti iPad saya) FYI Saya benci menunggu paket melalui pos dan saya tidak ingin DVD karena saya bahkan tidak dapat memasukkannya ke perangkat saya A Jangan khawatir, Anda tidak perlu menunggu paket apa pun di pos atau mess dengan DVD. Semua materi pelajaran dan pelajaran tersedia bagi Anda secara online, dimanapun Anda berada. Anda bisa leluasa menggunakan PC, iPad, laptop, atau perangkat lainnya untuk masuk ke pelajaran. T. Jika saya tidak lulus kuis dan ujian, apakah saya bisa menyelesaikan kursus A. Kursus dan ujian dirancang untuk membantu Anda belajar dan menguasai perdagangan, bukan untuk gagal. Anda bisa melakukan tes berulang-ulang sampai berhasil. T. Apakah Anda memberikan dukungan Siapa yang dapat saya berpaling jika saya memerlukan bantuan atau ingin mengajukan pertanyaan A. Jika Anda berbicara dengan salah satu anggota klub atau pengguna alat saya (seperti Sistem LST Forex), Anda akan segera belajar bahwa Saya sangat mementingkan dukungan klien profesional, cepat, dan akurat. Untuk waktu yang lama sekarang, saya bekerja dengan tim pendukung saya yang berdedikasi, terdiri dari orang-orang yang ramah sekaligus fokus untuk memberikan jawaban yang akurat dengan cepat. Sudah waktunya untuk bertindak sekarang Cara Mendaftar Hanya dalam waktu terbatas Anda bisa mendapatkan akses seumur hidup ke Divergence University melalui proyek sponsor broker saya. Sebagai bagian dari usaha saya untuk memberi Anda lingkungan perdagangan yang lebih baik dan aman, saya memutuskan untuk bermitra dengan beberapa broker yang menurut saya dapat dipercaya dan setuju untuk mensponsori Divergence University bagi pengikut saya. Ini berarti Anda bisa membuka rekening trading dengan salah satu broker, mendanainya, menjadi trader aktif dan mendapatkan Divergence University secara GRATIS. Harap perhatikan bahwa saya memperpanjang penawaran ini untuk jangka waktu yang singkat. Dan saya harus segera mengakhiri promosi ini. Tentu hal ini tidak akan mempengaruhi trader yang telah membuka akun dengan broker - mereka menerima lisensi seumur hidup, termasuk semua update masa depan secara gratis. Itu sangat sulit bagi saya dan tim saya untuk harga kursus ini karena tidak ada sesuatu yang sejajar dengan itu secara online atau offline. Harga itu terlalu rendah, akan meletakkannya di rak yang sama dengan kursus lainnya dan mungkin juga membawa orang-orang penasaran dan tidak serius yang merupakan sesuatu yang tidak dapat saya setujui. Inilah sebabnya mengapa sampai beberapa hari yang lalu itu dibandrol dengan harga 497, atau 644 termasuk Forex Beginners Course. Saya berjanji ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk memulai sebuah perjalanan serius yang akan membawa Anda pada jalur yang benar menuju kesuksesan. Mendaftar ke Program Belajar Home Divergence University Dapatkan Life Time Access Semua bentuk trading membawa tingkat risiko tinggi sehingga Anda hanya perlu berspekulasi dengan uang yang bisa Anda rugi. Anda bisa kehilangan lebih dari setoran awal dan saham Anda. Pastikan metode pilihan Anda sesuai dengan tujuan investasi Anda, biasakan diri Anda dengan risiko yang terlibat dan jika perlu mencari saran independen. NFA dan CTFC Diperlukan Penafian: Perdagangan di pasar Valuta Asing merupakan peluang menantang dimana jumlah pengembalian di atas rata-rata tersedia bagi investor berpendidikan dan berpengalaman yang bersedia mengambil risiko di atas rata-rata. Namun, sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam perdagangan Valuta Asing (FX), Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda. Jangan menginvestasikan uang yang tidak bisa Anda kehilangan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT DARI SETIAP AKUN ATAU AKAN KECUALI UNTUK MENCAPAI LABA ATAU KERUGIAN YANG SANGAT DILAKUKAN KEPADA MEREKA. Hasil kinerja hipotetis atau simulasi memiliki batasan inheren tertentu. Tidak seperti catatan kinerja aktual, hasil simulasi tidak mewakili perdagangan aktual. Juga, karena perdagangan belum benar-benar dijalankan, hasilnya mungkin kurang atau terlalu diimbangi dampaknya, jika ada, faktor pasar tertentu, seperti kurangnya likuiditas. Simulasi program perdagangan pada umumnya juga tunduk pada kenyataan bahwa mereka dirancang dengan keuntungan dari belakang. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang ditunjukkan.

No comments:

Post a Comment