Tuesday 8 August 2017

Pilihan tidak memenuhi syarat opsi tetap perbedaan


EResearch Technology (ERES) ERES raquo Topik raquo Pengaruh Pajak Terkait dengan Beban Kompensasi Berbasis Saham Kutipan ini diambil dari ERES 10-K yang diajukan pada tanggal 2 Maret 2009. Pengaruh Pajak Terkait dengan Beban Kompensasi Berbasis Saham SFAS160No.160123R menetapkan bahwa pengaruh pajak penghasilan Pembayaran berbasis saham diakui dalam laporan keuangan untuk penghargaan tersebut yang biasanya akan menghasilkan potongan pajak berdasarkan undang-undang pajak yang berlaku. Berdasarkan undang-undang perpajakan federal A. S.160 saat ini, kami menerima pengurangan biaya kompensasi yang terkait dengan opsi saham tidak memenuhi syarat hanya jika opsi tersebut diterapkan. Dengan demikian, pengakuan laporan keuangan konsolidasi atas biaya kompensasi untuk opsi saham tidak memenuhi syarat menciptakan perbedaan temporer yang dapat dikurangkan yang menghasilkan aset pajak tangguhan dan manfaat pajak tangguhan yang terkait dalam laporan operasi. Kami tidak mengakui manfaat pajak untuk biaya kompensasi sehubungan dengan opsi saham insentif (ISO) kecuali saham yang mendasari dibuang dalam disposisi yang mendiskualifikasi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang terkait dengan ISO diperlakukan sebagai selisih permanen untuk tujuan pajak penghasilan. Manfaat pajak yang diakui dalam Laporan Laba Rugi Konsolidasian untuk tahun yang berakhir pada tanggal-tanggal 31 Desember 2006, 2008 dan 2008 yang berkaitan dengan beban kompensasi berbasis saham masing-masing sekitar 0.5160million, 0.4160million dan 0.6160million. Komitmen Kontinjensi dan Kontinjensi Terkait dengan Beban Kompensasi Berbasis Saham SFAS160No.160123R menetapkan bahwa pengaruh pajak penghasilan atas pembayaran berbasis saham diakui dalam laporan keuangan untuk penghargaan tersebut yang biasanya akan menghasilkan potongan pajak berdasarkan peraturan pajak yang berlaku. Berdasarkan undang-undang perpajakan federal A. S.160 saat ini, kami menerima pengurangan biaya kompensasi yang terkait dengan opsi saham tidak memenuhi syarat hanya jika opsi tersebut diterapkan. Dengan demikian, pengakuan laporan keuangan konsolidasi atas biaya kompensasi untuk opsi saham tidak memenuhi syarat menciptakan perbedaan temporer yang dapat dikurangkan yang menghasilkan aset pajak tangguhan dan manfaat pajak tangguhan yang terkait dalam laporan operasi. Kami tidak mengakui manfaat pajak untuk biaya kompensasi sehubungan dengan opsi saham insentif (ISO) kecuali saham yang mendasari dibuang dalam disposisi yang mendiskualifikasi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang terkait dengan ISO diperlakukan sebagai selisih permanen untuk tujuan pajak penghasilan. Manfaat pajak yang diakui dalam Laporan Laba Rugi Konsolidasian untuk tahun yang berakhir pada tanggal-tanggal 31 Desember 2006, 2008 dan 2008 yang berkaitan dengan beban kompensasi berbasis saham masing-masing sekitar 0.5160million, 0.4160million dan 0.6160million. Komitmen Kontinjensi dan Kontinjensi Terkait dengan Beban Kompensasi Berbasis Saham SFAS160No.160123R menetapkan bahwa pengaruh pajak penghasilan atas pembayaran berbasis saham diakui dalam laporan keuangan untuk penghargaan tersebut yang biasanya akan menghasilkan potongan pajak berdasarkan peraturan pajak yang berlaku. Berdasarkan undang-undang perpajakan federal A. S.160 saat ini, kami menerima pengurangan biaya kompensasi yang terkait dengan opsi saham tidak memenuhi syarat hanya jika opsi tersebut diterapkan. Dengan demikian, pengakuan laporan keuangan konsolidasi atas biaya kompensasi untuk opsi saham tidak memenuhi syarat menciptakan perbedaan temporer yang dapat dikurangkan yang menghasilkan aset pajak tangguhan dan manfaat pajak tangguhan yang terkait dalam laporan operasi. Kami tidak mengakui manfaat pajak untuk biaya kompensasi sehubungan dengan opsi saham insentif (ISO) kecuali saham yang mendasari dibuang dalam disposisi yang mendiskualifikasi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang terkait dengan ISO diperlakukan sebagai selisih permanen untuk tujuan pajak penghasilan. Manfaat pajak yang diakui dalam Laporan Laba Rugi Konsolidasian untuk tahun yang berakhir pada tanggal-tanggal 31 Desember 2006, 2008 dan 2008 yang berkaitan dengan beban kompensasi berbasis saham masing-masing sekitar 0.5160million, 0.4160million dan 0.6160million. Kutipan ini diambil dari ERES 10-K yang diajukan pada tanggal 7 Maret 2008. Pengaruh Pajak Terkait dengan Beban Kompensasi Berbasis Saham SFAS160No.160123R menetapkan bahwa pengaruh pajak penghasilan atas pembayaran berbasis saham diakui dalam laporan keuangan untuk penghargaan tersebut yang biasanya akan terjadi Dalam potongan pajak berdasarkan undang-undang perpajakan yang ada. Berdasarkan undang-undang perpajakan federal A. S.160 saat ini, kami menerima pengurangan biaya kompensasi yang terkait dengan opsi saham tidak memenuhi syarat hanya jika opsi tersebut diterapkan. Dengan demikian, pengakuan laporan keuangan konsolidasi atas biaya kompensasi untuk opsi saham tidak memenuhi syarat menciptakan perbedaan temporer yang dapat dikurangkan yang menghasilkan aset pajak tangguhan dan manfaat pajak tangguhan yang terkait dalam laporan operasi. Kami tidak mengakui manfaat pajak untuk biaya kompensasi sehubungan dengan opsi saham insentif (ISO) kecuali saham yang mendasari dibuang dalam disposisi yang mendiskualifikasi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang terkait dengan ISO diperlakukan sebagai selisih permanen untuk tujuan pajak penghasilan. Manfaat pajak yang diakui dalam Laporan Laba Rugi Konsolidasian untuk tahun yang berakhir pada tanggal-tanggal 31 Desember 2006 dan 31 Desember 2007 dengan beban kompensasi berbasis saham masing-masing adalah sekitar 0.5160million dan 0.8160million. Komitmen Kontinjensi dan Kontinjensi Terkait dengan Beban Kompensasi Berbasis Saham SFAS160No.160123R menetapkan bahwa pengaruh pajak penghasilan atas pembayaran berbasis saham diakui dalam laporan keuangan untuk penghargaan tersebut yang biasanya akan menghasilkan potongan pajak berdasarkan peraturan pajak yang berlaku. Berdasarkan undang-undang perpajakan federal A. S.160 saat ini, kami menerima pengurangan biaya kompensasi yang terkait dengan opsi saham tidak memenuhi syarat hanya jika opsi tersebut diterapkan. Dengan demikian, pengakuan laporan keuangan konsolidasi atas biaya kompensasi untuk opsi saham tidak memenuhi syarat menciptakan perbedaan temporer yang dapat dikurangkan yang menghasilkan aset pajak tangguhan dan manfaat pajak tangguhan yang terkait dalam laporan operasi. Kami tidak mengakui manfaat pajak untuk biaya kompensasi sehubungan dengan opsi saham insentif (ISO) kecuali saham yang mendasari dibuang dalam disposisi yang mendiskualifikasi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang terkait dengan ISO diperlakukan sebagai selisih permanen untuk tujuan pajak penghasilan. Manfaat pajak yang diakui dalam Laporan Laba Rugi Konsolidasian untuk tahun yang berakhir pada tanggal-tanggal 31 Desember 2006 dan 31 Desember 2007 dengan beban kompensasi berbasis saham masing-masing adalah sekitar 0.5160million dan 0.8160million. Kutipan ini diambil dari ERES 10-K yang diajukan pada tanggal 9 Maret 2007. Pengaruh Pajak Terkait dengan Beban Kompensasi Berbasis Saham SFAS160No.160123R menetapkan bahwa pengaruh pajak penghasilan atas pembayaran berbasis saham diakui dalam laporan keuangan untuk penghargaan yang biasanya akan terjadi. Dalam potongan pajak berdasarkan undang-undang perpajakan yang ada. Berdasarkan undang-undang perpajakan federal A. S.160 saat ini, kami menerima pengurangan biaya kompensasi yang terkait dengan opsi saham tidak memenuhi syarat hanya jika opsi tersebut diterapkan. Dengan demikian, pengakuan laporan keuangan atas biaya kompensasi untuk opsi saham tidak memenuhi syarat menciptakan perbedaan temporer yang dapat dikurangkan yang menghasilkan aset pajak tangguhan dan manfaat pajak tangguhan yang terkait dalam laporan operasi. Kami tidak mengakui manfaat pajak untuk biaya kompensasi sehubungan dengan opsi saham insentif (ISO) kecuali saham yang mendasari dibuang dalam disposisi yang mendiskualifikasi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang terkait dengan ISO diperlakukan sebagai selisih permanen untuk tujuan pajak penghasilan. Manfaat pajak yang diakui dalam Laporan Keuangan Konsolidasian kami pada tahun yang berakhir pada tanggal 1 Desember 1960, 2006 sehubungan dengan biaya kompensasi berbasis saham adalah sekitar 0,5160 juta. Pada tanggal Desember16031, 2006, 3.158.454 opsi dengan harga pelaksanaan rata-rata tertimbang saham 7.19160 saham dapat dieksekusi berdasarkan Rencana 1996 dan Rencana 2003 dan 4.170.401 opsi tersedia untuk dana hibah masa depan berdasarkan Rencana Operasional tahun 2003. Even Research (ERES) ERES raquo Topics raquo Pengaruh Pajak Terkait Beban Kompensasi Berbasis Saham Kutipan ini diambil dari ERES 10-Q yang diajukan pada 4 Agustus 2006. Pengaruh Pajak Terkait dengan Kompensasi Berbasis Saham PSAK No. 123R menetapkan bahwa pengaruh pajak penghasilan dari pembayaran berbasis saham diakui pada Laporan keuangan untuk penghargaan tersebut yang biasanya akan menghasilkan potongan pajak berdasarkan undang-undang pajak yang ada. Berdasarkan undang-undang pajak federal A. S. saat ini, kami akan menerima pengurangan biaya kompensasi yang terkait dengan opsi saham tidak memenuhi syarat hanya jika opsi tersebut dilakukan. Dengan demikian, pengakuan laporan keuangan atas biaya kompensasi untuk opsi saham tidak memenuhi syarat menciptakan perbedaan temporer yang dapat dikurangkan yang menghasilkan aset pajak tangguhan dan manfaat pajak tangguhan yang terkait dalam laporan operasi. Kami tidak mengakui manfaat pajak untuk biaya kompensasi sehubungan dengan opsi saham insentif (ISO) kecuali saham yang mendasari dibuang dalam disposisi yang mendiskualifikasi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang terkait dengan ISO diperlakukan sebagai selisih permanen untuk tujuan pajak penghasilan. Manfaat pajak yang diakui dalam enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2006 sehubungan dengan biaya kompensasi berbasis saham adalah sekitar 0,3 juta. Kutipan ini diambil dari ERES 10-Q yang diajukan pada tanggal 4 Mei 2006. Pengaruh Pajak Terkait dengan Kompensasi Berbasis Saham PSAK No. 123R menetapkan bahwa pengaruh pajak penghasilan atas pembayaran berbasis saham diakui dalam laporan keuangan untuk penghargaan yang akan Menghasilkan potongan pajak berdasarkan undang-undang pajak yang ada. Berdasarkan undang-undang pajak federal A. S. saat ini, kami akan menerima pengurangan biaya kompensasi yang terkait dengan opsi saham tidak memenuhi syarat hanya jika opsi tersebut dilakukan. Dengan demikian, pengakuan laporan keuangan atas biaya kompensasi untuk opsi saham tidak memenuhi syarat menciptakan perbedaan temporer yang dapat dikurangkan yang menghasilkan aset pajak tangguhan dan manfaat pajak tangguhan yang terkait dalam laporan laba rugi. Kami tidak mengakui manfaat pajak untuk biaya kompensasi sehubungan dengan opsi saham insentif (ISO) kecuali saham yang mendasari dibuang dalam disposisi yang mendiskualifikasi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang terkait dengan ISO diperlakukan sebagai selisih permanen untuk tujuan pajak penghasilan. Manfaat pajak yang diakui dalam tiga bulan yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2006 sehubungan dengan biaya kompensasi berbasis saham adalah sekitar 0,1 juta. Opsi dan Penerapan Tangguhan Pajak Tangguhan atas Pernyataan FASB no. 123 (R) melampaui memilih metode untuk menghargai pilihan saham karyawan. CPA juga harus membantu perusahaan membuat penyesuaian akuntansi pajak yang diperlukan untuk melacak manfaat pajak dengan benar dari kompensasi berbasis saham. Pernyataan no. 123 (R) mewajibkan perusahaan untuk menggunakan akuntansi pajak tangguhan untuk opsi saham karyawan. Atribut pilihan pajak menentukan apakah ada perbedaan sementara yang dapat dikurangkan ketika perusahaan mengakui biaya kompensasi terkait opsi pada laporan keuangannya. Perusahaan akan memperlakukan pilihan nonqualified dan insentif secara berbeda. Perusahaan yang tidak mengikuti pendekatan nilai wajar Pernyataan no. 123 harus membentuk kolam pembuka kelebihan pajak untuk semua penghargaan yang diberikan setelah tanggal 15 Desember 1994, seolah-olah perusahaan telah menghitung opsi saham berdasarkan pernyataan ini selama ini. Untuk melakukan CPA ini harus melakukan analisis pemberian dana oleh-hibah atas pengaruh pajak atas opsi yang diberikan, dimodifikasi, diselesaikan, dibatalkan atau dilakukan setelah tanggal efektif Pernyataan no. 123. Situasi tidak biasa tertentu mungkin memerlukan penanganan khusus. Ini mencakup kasus di mana karyawan kehilangan pilihan sebelum diberi hak, perusahaan membatalkan opsi setelah vesting atau opsi berakhir dengan tidak dieksekusi, biasanya karena di bawah air. CPA juga perlu berhati-hati terhadap kemungkinan jebakan saat opsi berada di bawah air, ketika perusahaan beroperasi di negara lain dengan undang-undang perpajakan yang berbeda atau memiliki kerugian operasi bersih. Menghitung kolam APIC awal dan perhitungan pajak yang sedang berlangsung yang dipersyaratkan oleh Pernyataan no. 123 (R) adalah proses kompleks yang membutuhkan pencatatan yang cermat. Metode disederhanakan yang baru disetujui menambahkan satu set komputasi yang perlu dilakukan perusahaan. CPA harus mendorong perusahaan untuk mulai membuat perhitungan ini sesegera mungkin karena beberapa memerlukan pelacakan informasi historis. Nancy Nichols, CPA, PhD, adalah associate professor akuntansi di James Madison University di Harrisonburg, Va. Alamat e-mailnya adalah nicholnbjmu. edu. Luis Betancourt, CPA, PhD, adalah asisten profesor akuntansi di James Madison University. Alamat e-mail-nya adalah betanclxjmu. edu. Anda telah membuat keputusan metodologi penilaian yang diperlukan dan membantu perusahaan memilih metode adopsi. Sekarang waktunya untuk duduk santai dan bersantai sementara perusahaan lain berjuang untuk menyelesaikan penerapan Pernyataan FASB no. 123 (revisi), Pembayaran Berbasis Saham. Tapi tunggu. Sebelum Anda merasa terlalu nyaman, ada kekhawatiran lain perusahaan yang mengeluarkan kompensasi berbasis saham harus ditangani. Sementara masalah valuasi telah mendapat perhatian dari para singa, CPA juga harus membantu perusahaan yang tidak waspada mengatasi Pernyataan No. Implikasi pajak (R). Perubahan Tidak Terelakkan Untuk mengantisipasi pengeluaran opsi saham wajib, 71 perusahaan merevisi atau merencanakan untuk merevisi program insentif karyawan jangka panjang mereka. Sumber: Hewitt Associates, Lincolnshire, Illinois hewitt. Aturan pajak berdasarkan Pernyataan no. 123 (R) adalah kompleks. Mereka memerlukan pelacakan manfaat pajak dari kompensasi berbasis saham berdasarkan hibah-oleh-hibah dan negara per negara. Selain itu, untuk mengurangi dampak laporan laba rugi dari transaksi di masa depan, perusahaan perlu menyiapkan 10 tahun aktivitas opsi saham untuk menentukan jumlah kolam tambahan modal disetor (APIC). Artikel ini menjelaskan tentang pajak dan akuntansi yang relevan sehingga CPA dapat membantu pengusaha dan klien mematuhi persyaratan baru dengan lebih mudah. LATAR BELAKANG FASB mengeluarkan pernyataan no. 123 (R) pada bulan Desember 2004. Berdasarkan pernyataan sebelumnya no. 123, perusahaan memiliki pilihan untuk menghitung pembayaran berbasis saham dengan menggunakan metode nilai intrinsik dari Opini APB no. 25, Akuntansi Saham yang Diterbitkan untuk Karyawan, atau metode nilai wajar. Sebagian besar menggunakan metode nilai intrinsik. Pernyataan no. 123 (R) menghilangkan pilihan itu dan mewajibkan perusahaan untuk menggunakan metode nilai wajar. Untuk memperkirakan nilai wajar opsi karyawan, perusahaan harus menggunakan model penetapan harga opsi seperti Black-Scholes-Merton atau kisi. Selain memilih model harga, perusahaan perlu mempertimbangkan dampak akuntansi pajak tangguhan dari opsi pengeluaran berdasarkan nilai wajar. Dengan FASB Staff Position no. 123 (R) -3 yang memungkinkan sebagian besar perusahaan sampai setidaknya 11 November 2006, untuk menentukan metode untuk menghitung kelebihan kelebihan pajak, masih ada waktu untuk CPA untuk membantu perusahaan mempersiapkan masalah pajak tangguhan Pernyataan no. 123 (R) menciptakan. Pernyataan AKUNTANSI DEFERRED NO. 123 (R) mewajibkan perusahaan untuk menggunakan akuntansi pajak tangguhan untuk opsi saham karyawan. Atribut pajak opsi akan menentukan apakah perbedaan sementara yang dapat dikurangkan akan timbul bila perusahaan mengakui biaya kompensasi terkait opsi pada laporan keuangannya. Opsi saham nonqualified (NQSOs). Ketika sebuah perusahaan memberi karyawan sebuah NQSO, ia mengakui biaya kompensasi terkait dan mencatat manfaat pajak yang sama dengan biaya kompensasi dikalikan dengan tarif pajak penghasilan perusahaan. Ini menciptakan aset pajak tangguhan karena perusahaan tersebut mengambil deduksi laporan keuangan yang saat ini tidak dapat dikurangkan untuk tujuan pajak penghasilan. Ketika seorang karyawan melaksanakan NQSO, perusahaan membandingkan pengurangan pajak yang diijinkan dengan biaya kompensasi laporan keuangan yang dihitung sebelumnya dan mengkreditkan tunjangan pajak yang terkait dengan pengurangan pajak berlebih kepada APIC. Dengan kata lain, CPA harus membandingkan manfaat pajak aktual dengan aset pajak tangguhan dan mengkreditkan kelebihan ekuitas kepada pemegang saham dan bukan pada laporan laba rugi. Jika pengurangan pajak kurang dari beban kompensasi laporan keuangan, penghapusbukuan aset pajak tangguhan dibebankan ke dalam kolam APIC. Jika jumlahnya melebihi kolam, kelebihan tersebut dibebankan terhadap pendapatan. Aset pajak tangguhan perusahaan biasanya berbeda dari manfaat pajak yang direalisasi. Pikirkan aset pajak tangguhan sebagai perkiraan berdasarkan biaya kompensasi yang tercatat untuk tujuan buku. Perusahaan seharusnya tidak mengharapkan aset pajak tangguhan sama dengan manfaat pajak yang akhirnya mereka terima. Bagan 1 menggambarkan akuntansi untuk NQSO dan pajak tangguhan. Pada tanggal 1 Januari 2006, XYZ Corp. memberikan opsi Jane Smith pada 100 saham. Pilihannya memiliki harga pelaksanaan 10 (harga saham pada tanggal hibah), rompi pada akhir tiga tahun dan memiliki nilai wajar 3. Semua opsi diharapkan rompi. Dengan demikian, biaya kompensasi yang harus dikenali selama periode tiga tahun adalah 300 (100 opsi X 3). Dengan asumsi tarif pajak 35, entri jurnal yang sama akan dibuat setiap tahun di tahun 2006, 2007 dan 2008 untuk mencatat biaya kompensasi dan pajak tangguhan terkait: Biaya Kompensasi Dr. Cr. Tambahan modal disetor (Untuk mengakui biaya kompensasi) Dr Aset pajak tangguhan (Mengenal aset pajak tangguhan untuk perbedaan temporer yang berkaitan dengan biaya kompensasi) Pada akhir tahun 2008, saldo aset pajak tangguhan adalah 105 dan 300 tambahan modal disetor. Asumsikan Smith melatih pilihannya di tahun 2009 ketika harga sahamnya 30 per saham. Jika saham biasa XYZ tidak ada stoknya, itu akan mencatat latihan sebagai berikut: KOLOM APIC Pernyataan no. 123 (R) menyediakan dua alternatif transisi: metode prospektif yang dimodifikasi dan metode retrospektif yang dimodifikasi dengan penyajian kembali. Selain itu, posisi staf no. 123 (R) -3, yang diposkan FASB di situs Web-nya pada tanggal 11 November 2005, menawarkan opsi ketiga yang disederhanakan. Dalam semua kasus, CPA harus membantu perusahaan menghitung jumlah manfaat kelebihan pajak yang memenuhi syarat (kolam APIC) pada tanggal adopsi. Hal ini penting karena membantu menghindari laporan penghasilan tambahan yang terkena pendapatan untuk latihan pilihan atau pembatalan di masa depan. Perusahaan yang tidak mengikuti pendekatan nilai wajar dari Pernyataan asli no. 123 harus membentuk kolam pembuka kelebihan pajak yang termasuk dalam APIC yang terkait dengan semua penghargaan yang diberikan dan diselesaikan pada periode yang dimulai setelah tanggal 15 Desember 1994, seolah-olah perusahaan telah menghitung penghargaan saham berdasarkan Pernyataan No. 123 pendekatan selama ini. Perusahaan-perusahaan ini juga harus menentukan aset pajak tangguhan mereka jika mereka mengikuti Pernyataan No. Ketentuan pengakuan. Jika, setelah mengadopsi Statement no. 123 (R), biaya buku perusahaan untuk latihan opsi lebih besar daripada potongan pajak, selisihnya, yang disesuaikan dengan pajak, diterapkan terhadap kolam APIC yang ada. Ini tidak berdampak pada keuangan saat ini. Tanpa kolam APIC, perbedaan yang disesuaikan dengan pajak akan menjadi biaya laporan penghasilan tambahan. Tentunya, menghitung kolam APIC awal dan aset pajak tangguhan akan memakan waktu lama. CPA harus melakukan analisis pemberian dana oleh-hibah atas pengaruh pajak dari semua opsi yang diberikan, dimodifikasi, diselesaikan, dibatalkan atau dieksekusi setelah tanggal efektif Pernyataan asli no. 123. (Pernyataan tersebut efektif untuk tahun fiskal yang dimulai setelah 15 Desember 1995. Bagi entitas yang terus menggunakan pendekatan Opinion no. 25, pengungkapan pro forma diperlukan untuk mencakup dampak semua penghargaan yang diberikan pada tahun fiskal yang dimulai setelah 15 Desember, 1994.) Bagi perusahaan yang menggunakan ketentuan pengakuan Opini no. 25, titik awal yang baik adalah informasi yang digunakan sebelumnya untuk Pernyataan no. 123 tujuan pengungkapan. Berkas persiapan pengembalian pajak harus mencakup informasi tentang NQSO yang dilaksanakan dan disposisi ISO yang didiskualifikasi. File sumber daya manusia mungkin merupakan sumber informasi lain yang bagus. Meskipun pencatatan harus dilakukan berdasarkan hibah-oleh-hibah, pada akhirnya kelebihan kelebihan pajak dan kekurangan manfaat pajak untuk setiap hibah dijaring untuk menentukan kolam APIC. Penghargaan yang diberikan sebelum tanggal efektif Pernyataan no. 123 dikeluarkan dari perhitungan. SEC Staff Accounting Bulletin no. 107 mengatakan bahwa perusahaan perlu menghitung kolam APIC hanya jika mengalami kekurangan periode berjalan. Mengingat sulitnya mendapatkan informasi 10 tahun, perusahaan harus segera memulai perhitungan ini jika diperlukan. PENDEKATAN SIMPLIFIED Posisi staf FASB baru-baru ini memungkinkan perusahaan untuk memilih pendekatan yang lebih sederhana untuk menghitung saldo awal kolam APIC. Dengan metode ini, saldo awal sama dengan selisih antara kenaikan tambahan modal disetor yang diakui dalam laporan keuangan perusahaan terkait manfaat pajak dari kompensasi berbasis saham selama periode setelah penerapan Pernyataan No. 123 tapi sebelum diadopsinya Pernyataan no. 123 (R). Beban kompensasi tambahan kumulatif yang diungkapkan selama periode yang sama, dikalikan dengan tarif pajak campuran perusahaan saat ini ketika mengadopsi Pernyataan no. 123 (R). Tarif pajak campuran termasuk pajak federal, negara bagian, lokal dan asing. Kompensasi tambahan kumulatif adalah biaya yang dihitung dengan menggunakan Pernyataan no. 123 dikurangi biaya dengan menggunakan Opinion no. 25. Biaya harus mencakup biaya kompensasi yang terkait dengan penghargaan yang sebagian diberikan pada tanggal diadopsi. Perusahaan memiliki satu tahun dari tanggal kemudian mereka mengadopsi Pernyataan no. 123 (R) atau 10 November 2005, untuk memilih metode untuk menghitung kolam APIC. DAMPAK PELATIHAN GRANT-BY-GRANT Perusahaan menentukan apakah pelaksanaan NQSO karyawan menghasilkan keuntungan atau kekurangan pajak yang berlebihan berdasarkan hibah-per-hibah dengan melihat biaya kompensasi dan aset pajak tangguhan terkait yang mereka catat untuk masing-masing hibah tertentu. Untuk melihat jumlah aset pajak tangguhan yang terbengkalai dari neraca. Aset pajak tangguhan yang terkait dengan semua penghargaan yang belum dieksekusi tidak dipertimbangkan. Jika karyawan hanya melaksanakan sebagian dari pemberian opsi, maka hanya aset pajak tangguhan yang terkait dengan bagian yang dieksekusi terbebas dari neraca. MENYATAKAN TANGGAL YANG EFEKTIF Banyak perusahaan yang menggunakan metode aplikasi prospektif yang dimodifikasi akan memiliki NQSO yang diberikan dan setidaknya sebagian dipekerjakan sebelum mengadopsi Pernyataan No. 123 (R). Ketika karyawan menjalankan opsi ini, perusahaan harus mencatat pengurangan pajak kini yang harus dibayar sebagai kredit kepada APIC sejauh aset tersebut melebihi aset pajak tangguhan, jika ada. Gambar 3. di bawah ini, menggambarkan dampak NQSO yang mengangkangi tanggal efektif. SITUASI YANG TIDAK SESUAI yang menerapkan aspek pajak dari Pernyataan no. 123 (R) mungkin mengalami beberapa keadaan yang unik. Penyitaan sebelum vesting. Karyawan yang meninggalkan perusahaan sering kehilangan pilihan mereka sebelum masa vesting selesai. Bila ini terjadi, perusahaan membalikkan biaya kompensasi, termasuk manfaat pajak yang telah dikenali sebelumnya. Pembatalan setelah vesting. Jika seorang karyawan meninggalkan perusahaan setelah opsi rompi namun tidak menjalankannya, perusahaan membatalkan pilihannya. Ketika NQSO dibatalkan setelah vesting, biaya kompensasi tidak dibatalkan namun aset pajak tangguhannya. Penghapusan ini pertama-tama dibebankan ke APIC jika ada kredit kumulatif di kolam APIC sejak sebelumnya mengetahui manfaat pajak. Sisanya dibebankan melalui laporan pendapatan perusahaan. Kadaluarsa Banyak pilihan nonqualified kadaluwarsa tanpa dieksekusi, biasanya karena pilihannya adalah underwater (artinya harga opsi lebih tinggi dari harga pasar saham saat ini). Aturan yang sama berlaku seperti pembatalan setelah vesting biaya kompensasi tidak terbalik namun aset pajak tangguhannya. Penghapusan ini pertama-tama dibebankan ke APIC jika ada kelebihan kelebihan kelebihan pajak. Jumlah yang tersisa dibebankan melalui laporan laba rugi perusahaan. PITFALLS YANG MUNGKIN Saat menerapkan Pernyataan no. 123 (R) CPA perlu melakukan beberapa kehati-hatian di daerah-daerah tertentu. Tarif pajak tangguhan. Perusahaan yang beroperasi di lebih dari satu negara harus berhati-hati dalam menghitung aset pajak tangguhan. Perhitungan tersebut harus dilakukan berdasarkan negara per negara, dengan mempertimbangkan undang-undang dan tarif pajak di setiap yurisdiksi. Undang-undang pajak tentang pengurangan opsi saham bervariasi di seluruh dunia. Beberapa negara tidak mengizinkan pemotongan sementara yang lain mengizinkan mereka pada saat pemberian atau tanggal vesting. Pilihan bawah laut Bila ada pilihan di bawah air, pernyataan no. 123 (R) tidak mengizinkan perusahaan mencatat penyisihan penilaian terhadap aset pajak tangguhan. Tunjangan penghargaan dicatat hanya jika posisi pajak perusahaan secara keseluruhan menunjukkan penghasilan kena pajak di masa depan tidak akan cukup untuk mewujudkan semua manfaat dari aset pajak tangguhannya. Aset pajak tangguhan yang terkait dengan opsi underwater dapat dibatalkan hanya jika opsi tersebut dibatalkan, dieksekusi atau kadaluarsa tidak dieksekusi. Rugi operasi bersih Perusahaan dapat menerima pengurangan pajak dari suatu opsi sebelum benar-benar menyadari manfaat pajak terkait karena memiliki rugi operasi bersih yang dapat dikompensasi. Ketika itu terjadi, perusahaan tidak mengakui manfaat pajak dan memberi kredit kepada APIC untuk pengurangan tambahan sampai pengurangan benar-benar mengurangi hutang pajak. DAMPAK ARUS KAS Metode yang dipilih perusahaan untuk menghitung kolam APIC juga berdampak pada bagaimana manfaat pajak terwakili dalam laporan arus kasnya. Berdasarkan pernyataan no. 123 (R) perusahaan harus menggunakan pendekatan bruto untuk melaporkan kelebihan manfaat pajak dalam laporan arus kas. Kelebihan kelebihan pajak atas opsi yang dieksekusi harus ditunjukkan sebagai arus kas masuk dari aktivitas pendanaan dan sebagai arus keluar dana tambahan dari operasi. Kelebihan manfaat pajak tidak bisa terjaring terhadap kekurangan manfaat pajak. Jumlah yang ditunjukkan sebagai arus masuk dana dari pembiayaan akan berbeda dengan kenaikan APIC karena kelebihan pajak ketika perusahaan mencatat kekurangan pajak terhadap APIC selama periode tersebut. Perusahaan yang memilih pendekatan yang disederhanakan akan melaporkan keseluruhan jumlah manfaat pajak yang dikreditkan ke APIC dari opsi yang benar-benar dipegang sebelum mereka menerapkan Pernyataan no. 123 (R) sebagai arus kas masuk dari aktivitas pendanaan dan arus keluar keluar dari operasi. Untuk sebagian pilihan pribadi atau yang diberikan setelah mengadopsi Pernyataan no. 123 (R), perusahaan hanya akan melaporkan kelebihan keuntungan pajak dalam laporan arus kas. Titik awal yang baik untuk menghitung kolam APIC awal dan aset pajak tangguhan adalah informasi yang digunakan perusahaan untuk Pernyataan no. 123 tujuan pengungkapan. Berkas persiapan pengembalian pajak dan catatan sumber daya manusia juga dapat mencakup informasi tentang NQSO yang dilaksanakan dan disposisi yang didiskualifikasi ISO. Perusahaan perlu menghitung kolam APIC hanya jika mereka mengalami kekurangan periode saat ini. Namun, mengingat sulitnya mendapatkan informasi berusia 10 tahun, ada baiknya memulai perhitungan ini sesegera mungkin jika diperlukan. Jika sebuah perusahaan beroperasi di lebih dari satu negara, hati-hati saat menghitung aset pajak tangguhan. Lakukan perhitungan berdasarkan negara per negara, dengan mempertimbangkan undang-undang pajak dan tarif di setiap yurisdiksi. PIKIRAN FINAL Banyak perusahaan masih mempertimbangkan untuk mengubah rencana opsi saham yang ada sebelum mereka menerapkan Pernyataan no. 123 (R). Mereka yang memiliki opsi saham bawah laut memutuskan apakah akan mempercepat vesting untuk menghindari pengakuan biaya kompensasi. Meskipun pengurangan biaya kompensasi dapat dihindari dengan metode prospektif yang dimodifikasi, dampak pada kolam APIC tidak dapat dihindari. Bila opsi akhirnya kadaluarsa tanpa dieksekusi, perusahaan harus menghapus aset pajak tangguhan jika dibandingkan dengan kolam APIC sejauh manfaat kelebihan pajak bersih. Bergantung pada ukuran opsi hibah, ini mungkin mengurangi kolam APIC menjadi nol. Persyaratan akuntansi pajak penghasilan dari Pernyataan no. 123 (R) sangat kompleks. Baik perhitungan kolam APIC awal dan perhitungan yang terus berlanjut mengharuskan perusahaan mengembangkan proses untuk melacak hibah opsi saham individual. Metode sederhana yang disederhanakan hanya menambahkan satu set computations perusahaan harus melakukan. Perusahaan publik juga harus fokus pada perancangan kontrol internal yang tepat untuk memenuhi persyaratan bagian 404 dari Sarbanes-Oxley Act. Dikombinasikan dengan potensi kesulitan melacak informasi 10 tahun, kesimpulan yang jelas adalah memulai sekarang.

No comments:

Post a Comment