Tuesday 22 August 2017

My simple trading systems


Siapa Lagi yang Ingin Mengikuti Sistem Perdagangan Saham yang Terbukti Seperti yang terlihat di Barrons: Investor Elektronik 11 2710 100 Versi GRATIS dari situs ini tersedia DISINI Apakah Anda Ingin Sistem Perdagangan yang Secara Konsisten Menghasilkan Uang Bahkan di tahun 2008 dan 2015 ketika orang lain HILANGNYA uang Akan Anda Suka Melihat Cara Mudah Mengikuti Sistem Perdagangan Jangan Menghabiskan Lebih dari 10 Menit Sehari untuk Perdagangan. Yang Anda Butuhkan adalah Sistem Perdagangan Saham yang Sederhana, Efisien dan Efektif. Sekilas pada halaman Google MARKET TREND SIGNAL yang mudah dimengerti Pilih saham baru untuk portofolio Anda jika trennya telah berubah Terapkan aturan pengelolaan uang pengguna yang ramah Berikut adalah cuplikan pendekatan kami dengan menggunakan portofolio dengan 10 ETF: 2015: 15,1 kenaikan rata-rata 2014: 43,7 Keuntungan rata-rata 2013: 40,4 kenaikan rata-rata 2012: 33,7 kenaikan rata-rata Mengapa sistem perdagangan ini berbeda? Melalui pengalaman perdagangan dunia nyata yang diperoleh melalui dua dekade pengembangan strategi investasi yang efektif, kami telah mengembangkan sistem perdagangan SANGAT SEDERHANA dan tak tertandingi yang mudah dilakukan. Ikuti dan yang telah TERBUKTI hasil sejak kami mempublikasikan hasilnya di situs ini: sejak tahun 2006. Kami memiliki keakraban mendalam dalam berurusan dengan pasar saham AS melalui semua jenis siklus ekonomi - resesi, inflasi, pertumbuhan, stabil, agresif dan ke samping. Apapun yang telah terjadi di pasar, kita telah melalui dan berhasil. Daripada mengisi situs web kami dengan istilah teknis dan gobbledygook yang tidak berguna, kami telah mengembangkan pendekatan yang ramah untuk menyajikan sistem perdagangan kami. Kami menyediakan petunjuk langsung dan berarti dimana Anda bisa mengikuti sistem perdagangan yang sesuai dengan Anda untuk saat ini dan masa depan. Tentu saja, salah satu opsi yang tersedia di zaman sekarang ini adalah mendaftar kursus investasi, perdagangan, dan tren mahal yang akan menghabiskan biaya lebih dari 2.000. Namun, dengan berpartisipasi dalam program semacam itu, Anda tetap tidak akan memiliki strategi investasi dan sistem perdagangan saham yang efisien dan efektif. Anda masih akan menemukan diri Anda menghabiskan banyak waktu untuk menangani masalah investasi saham. Pada akhirnya, Anda mungkin akhirnya kehilangan uang melalui strategi investasi Anda. Dalam analisis akhir, sistem perdagangan yang bonafide dan bagus bukanlah sesuatu yang mudah dipelajari, apalagi untuk dikuasai. Dengan kata itu dan mengerti, situs web kami dapat membantu Anda mendapatkan keuntungan dari investasi Anda baik dalam jangka pendek maupun panjang. Dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun di lapangan, kami menyediakan sistem perdagangan yang sesuai dengan Pasar Saham yang benar-benar peduli, karena Anda memiliki sistem yang membuat Anda keluar dari ayunan pasar besar yang terjadi saat kita berbicara (2016) Jangan mengikuti apapun secara membabi buta. , Tentu saja, tapi Anda memiliki jumlah korban yang kuat untuk menghindari penurunan dalam portofolio Anda. MyTradingSystem dirancang karena banyaknya permintaan dari rekan kerja dan teman yang tertarik untuk berdagang di pasar saham A. S. Kami memutuskan bahwa waktunya telah tiba bagi kami untuk berbagi pengalaman dan keahlian kami dengan orang-orang seperti Anda, yang menginginkan sistem perdagangan sederhana. Kami tidak menyediakan jasa perencanaan keuangan atau pengelolaan uang. Kami tidak dapat membuat jaminan tentang seberapa baik Anda akan melakukannya di pasar saham di masa depan - tidak ada yang sah dapat melakukannya. Namun, kami telah mengembangkan keahlian yang tak tertandingi dalam tren berikut dan sekarang Anda dapat memanfaatkan pengetahuan sistem perdagangan yang luas ini yang dapat memperbaiki strategi investasi Anda. Kami bangga dengan kinerja kami yang diraih selama ini, dan sistem perdagangan kami yang terbukti memberi Anda kekurangan pada sisa pemain pasar saham. Jika Anda Memberi Saya Hanya Satu Hari dalam Seminggu, Ill Ajarkan Anda Tiga Sistem Perdagangan Rahasia Terbaik yang Saya gunakan Untuk memenangkan 83 tahun perdagangan saya tahun lalu. Menguntungkan 75 sampai 100 pada Setiap Menang Pada halaman di bawah ini, Anda akan menemukan 3 sistem perdagangan sederhana yang terbukti menghasilkan 57 kemenangan dan 12 kerugian. Atau 83 pemenang pada tahun 2013. dan mereka hanya mengambil SATU hari tertentu dalam seminggu untuk berdagang Jika Anda frustrasi dengan hasil trading Anda saat ini dan Anda ingin meningkatkan peluang Anda memenangkan lebih banyak perdagangan. Ketiga sistem ini dapat membantu Anda menghasilkan keuntungan secara konsisten, aman, dan andal. Dear Fellow Trader: Hai, nama saya Steve dan saya sudah menjadi trader selama lebih dari 20 tahun sekarang. Saya menulis surat kepada Anda karena saya telah belajar BANYAK setelah 20 tahun berdagang. Saya bisa menghemat banyak sakit hati dan perjuangan yang saya alami. Serta membantu Anda mendapatkan keuntungan lebih. Lihat, saya memulai karir trading saya di tahun 1992. Tidak tahu apa yang saya lakukan saat memulai. Id memenangkan beberapa perdagangan. Kehilangan lebih banyak perdagangan Memenangkan beberapa perdagangan Dan kehilangan LEBIH. Berita buruknya adalah. Saya kalah jauh lebih banyak dari yang saya menangkan. Tapi kabar baiknya adalah. Saya bisa melacak apa yang berhasil dan apa yang tidak. Dan setelah bertahun-tahun berdagang. Setelah satu ton trial and error. Saya mulai memperhatikan tren dan pola tertentu. Dengan kata lain. Sistem perdagangan tertentu yang andal muncul dan mulai menghasilkan lebih banyak kemenangan daripada kerugian bagi saya. Seiring berjalannya waktu, saya memperbaiki dan menyempurnakan sistem perdagangan ini. Untuk mengujinya, saya terus melacak hasilnya sejak 1 Januari 2013. sampai 31 Desember 2013. 3 Sistem Menghasilkan Rasio Mutu Gabungan 83 Salah satu sistem ini memiliki tingkat kemenangan 70 selama 10 tahun terakhir. Lain memiliki rata-rata tingkat kemenangan 73 selama 6 tahun terakhir. Dengan sebanyak 14 kemenangan berturut-turut Dan yang ke-3 memiliki 28 kemenangan yang mengesankan dan hanya 5 kerugian. Atau 85 tingkat kemenangan pada tahun 2013 Dikombinasikan, sistem ini memiliki 57 kemenangan dan 12 kerugian. Atau 83 tingkat kemenangan untuk 2013 Lebih baik lagi, setiap kemenangan telah menghasilkan keuntungan rata-rata 75 pada setiap kemenangan. Sistem Nyata yang Mendapatkan 70 sampai 100 Kembalikan Setiap Perdagangan Saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa jika saya mulai bertransaksi dan menang secara konsisten, Id membantu orang lain meningkatkan tingkat kemenangan dan keuntungan mereka. Nah, inilah janji itu untuk diriku sendiri. Saya menulis karena Id senang berbagi 3 sistem ini dengan Anda. Sehingga Anda bisa pintas trial and error yang harus saya lalui. Anda bisa langsung mulai menggunakan 3 sistem ini untuk memenangkan lebih banyak perdagangan. Mereka bisa menyelamatkan Anda dari sakit hati dan perjuangan yang saya alami. Syukurlah, akhir-akhir ini saya menikmati tingkat kemenangan dan keuntungan yang jauh lebih baik. Dan jika saya dapat membantu Anda menjejali kurva belajar Anda dan membantu Anda memenangkan lebih banyak perdagangan, maka saya akan melakukannya. Bagaimanapun, kebanyakan trader tidak terlalu sering menang. Sebenarnya, sebagian besar pedagang kalah lebih banyak dari yang mereka dapatkan. Dan karena itu, mereka sama sekali tidak menghasilkan banyak uang di pasar. Mungkin Anda sudah pernah mengalami hal ini yang saya yakin sudah saya miliki. Mengapa Kebanyakan Pedagang Menurunkan Uang. Saya telah belajar ada 2 alasan besar mengapa kebanyakan trader gagal untuk secara konsisten menang. Kurangnya sistem yang andal - Kebanyakan pedagang mencari terlalu banyak peluang perdagangan, dan akibatnya, memiliki pendekatan yang tidak jelas. Mereka menghabiskan berjam-jam meneliti grafik dan laporan keuangan. Hanya untuk menemukan beberapa prospek bagus. Semua tanda menunjukkannya sebagai pemenang. Tapi kemudian. Itu bom Mereka membiarkan emosi menghalangi - Banyak pedagang gagal untuk menang sering karena membiarkan emosi menguasai permainan mereka. Ketakutan dan keserakahan membuat orang melupakan peraturan dan melakukan perdagangan tanpa peluang yang layak. Lihatlah. Tanpa strategi trading yang disiplin sulit untuk menang. Anda perlu memiliki disiplin untuk mengikuti peraturan sederhana. Aturan yang telah saya ambil 20 tahun untuk belajar. Cara paling pasti dan paling aman untuk menang dan untung saat melakukan trading adalah dengan menyalin sistem yang telah terbukti bisa bekerja berulang-ulang. SISTEM TERBATAS Dapat Meningkatkan Kemenangan Anda Jika Anda ingin memenangkan lebih banyak perdagangan dan mendapatkan keuntungan lebih banyak dari perdagangan. Saya bisa memberi Anda 3 sistem perdagangan sederhana yang terbukti berhasil. Sistem yang telah menikmati tingkat kemenangan rata-rata 83 untuk semua tahun 2013. Terlebih lagi, Anda hanya perlu berdagang hanya SATU hari tertentu dalam seminggu dan hanya untuk blok waktu singkat pada hari itu. Sistem yang dibagikan adalah yang berhasil melewati tantangan trial and error dan 20 tahun pengalaman. Mereka telah memberikan hasil yang mantap, konsisten, dan mengesankan dari tahun ke tahun. Sistem ini membuat peluang menguntungkan Anda. Dan meminimalkan risiko. Menggunakan ini bisa membantu Anda menang dalam waktu 70 tahun. Saya telah menghabiskan 20 tahun terakhir mempelajari sistem perdagangan ini. Karena saya tahu apa yang harus dicari. Proses saya yang sangat selektif memastikan bahwa hanya peluang keuntungan terbaik dengan paling sedikit risiko diteruskan kepada Anda. Jika Anda sakit karena mencoba dan gagal dengan sistem perdagangan lainnya. Saya dapat dengan yakin mengatakan dari pengalaman bahwa sistem ini dapat secara dramatis meningkatkan peluang Anda untuk menang. Berdasarkan 20 tahun pengalaman dalam perdagangan dunia nyata, sistem ini bisa diandalkan. Ingat bagaimana saya mengatakan bahwa ada SATU hari dalam seminggu yang mengalahkan SEMUA orang lain saat menghasilkan keuntungan paling banyak saat melakukan perdagangan Jumat Menghancurkan SEMUA Hari Lain untuk Pasar Tertentu Jumat siang, tepatnya. Jadi, bayangkan jika Anda memiliki 3 sistem trading sederhana yang terbukti SET UP dan siap menggunakan PALING Jumat. Selama bertahun-tahun yang akan datang dengan cara itu, Anda hanya perlu tersedia satu hari dalam seminggu untuk berdagang dan mendapatkan keuntungan. Bukankah itu membuat segalanya lebih mudah bagi Anda Berikut adalah 3 Cover Sistem yang Baik. Sistem pertama Ill menunjukkan bahwa Anda memperdagangkan Dow Jones sekali saja per bulan. Pada hari Jumat sore antara pukul 13.30 EST dan 3:30 EST. Ini berarti Anda bisa keluar melakukan hal-hal lain dan selama Anda bisa hadir antara pukul 13.30 EST dan pukul 15.30 WIB. Anda sudah siap. Sistem ini menghasilkan 10 kemenangan dan hanya kalah 2. Atau 83 untuk tahun 2013. Dan dalam 10 tahun terakhir, yang dimenangkan 70 dari waktu. Filter keren untuk perdagangan ini telah menghasilkan lebih dari 27 kemenangan melawan hanya 2 kerugian selama 4 tahun terakhir. Sistem kedua memperdagangkan pasar minyak. Dan sekali lagi hanya pada hari Jumat siang antara 1:30 EST dan 3:30 EST. Sistem ini telah menghasilkan 19 kemenangan dan hanya 5 kerugian. Atau 79 tingkat kemenangan pada tahun 2013 Selama 6 tahun terakhir, ia memiliki tingkat kemenangan 73. Dengan sebanyak 14 kemenangan berturut-turut Sistem ketiga memperdagangkan Dow Jones lagi pada hari Jumat sore antara pukul 13.30 EST dan pukul 15.30 WIB. Sistem ini memiliki 28 kemenangan yang mengesankan dan hanya 5 kerugian. Atau 85 tingkat kemenangan pada tahun 2013 Dikombinasikan, ketiga sistem ini memiliki 57 kemenangan dan 12 kerugian. Atau 83 tingkat kemenangan untuk 2013 Sekarang, kemenangan bagus, tapi mari kita bicara tentang uang dan keuntungan. Dengan masing-masing dari perdagangan yang menang ini, Anda mendapatkan sekitar 75 keuntungan per perdagangan yang menang. Jadi, 100 perdagangan jika perdagangan menang akan kembali 175. Sekarang, Anda harus menang 57 dari waktu hanya untuk impas. Pada usia 65 Anda bisa menghasilkan banyak uang. 83 Tingkat Menang Bisa Membawa Uang Mengubah Hidup Sekarang, bagian terbaik dari semua ini adalah bahwa semua 3 perdagangan sistem perdagangan ini pada hari Jumat pada waktu yang sama setiap waktu. Itu SATU hari dalam seminggu dan Anda hanya harus berada di sana selama satu periode waktu tertentu. Anda akan tahu persis waktu, tanggal dan menit untuk diperdagangkan, untuk semua tahun 2014. Jadi Anda bisa keluar melakukan apapun yang Anda inginkan. Dan Anda akan tahu bahwa Anda dapat pulang ke rumah pada hari Jumat setiap minggu, antara pukul 1:30 EST dan 3:30 pm EST. Dan memiliki 3 sistem ini menunggu untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang lebih sering. Itu berarti tidak ada lagi hari belanja di depan komputer Anda, menatap layar, mencari pemenang besar berikutnya. Anda tidak perlu khawatir mencari ribuan peluang trading, hanya untuk menemukan beberapa barang bagus. Anda tidak perlu tersedia sepanjang hari Jumat. Hanya antara pukul 1:30 EST dan 3:30 EST. Jika Anda tidak bisa melakukannya selama waktu ini, daripada saya harus meminta maaf tapi ini bukan untuk Anda. Membayangkan. 3 Sistem Memberi Anda Angka Muka 83 Pelajari strategi trading saya dan Anda bisa melakukan perdagangan pada hari Jumat, investasikan hanya 2 jam selama periode waktu, dan sisa hari Anda menikmati melakukan apa yang Anda inginkan. Hal ini dimungkinkan karena Anda benar-benar dapat melakukan perdagangan hanya satu hari dengan menggunakan 3 sistem ini dan Anda akan mendapatkan lebih banyak kemenangan di pasar. Dan sistem REAL mereka. Dan Setiap Menang Akan Rata-rata antara 75 Profit Sekarang, meski sistem ini sesederhana yang memberitahu Anda untuk melakukan INI pada saat ini dan tunggu selama ini. Saya masih perlu memandu Anda untuk berdagang dengan mereka. Jadi, untuk menjelaskan semua hal yang perlu dilakukan, saya duduk dan merekam video yang mengungkapkan ketiga sistem secara rinci. Setiap sistem dijelaskan dalam video berdurasi 10 menit yang menunjukkan kepada Anda bagaimana masing-masing sistem, bagaimana menukarkannya, dan apa yang harus dilakukan setiap langkah untuk mendapatkan keuntungan. Semuanya dijelaskan sehingga Anda bisa menutup keuntungan bulan demi bulan, dari tahun ke tahun. Ketiga video ini memberi Anda kacang dan baut melakukan ini, lalu saran tentang bagaimana menggunakan ketiga sistem ini untuk diperdagangkan sekarang, untuk semua tahun 2014 Karena perdagangan ini berbasis waktu, Ill juga mengadakan webinar live selama masa-masa ini untuk menjawab pertanyaan. , Bagikan pengalaman saya, dan tunjukkan cara menerapkan strategi. Ini tidak seperti mengikuti seminar dimana setelah menghadiri acara tersebut, Anda perlu menghadiri acara lain untuk belajar sesuatu yang lain. Ini semua termasuk. Aku tidak menahan apapun Saya mengungkapkan semua yang anda butuhkan untuk menang dengan menggunakan 3 sistem ini. Tonton Video Pendek, Hadiri Webinars, dan Tingkatkan Kemungkinan Anda Menikmati Angka Muka 83 Ini adalah sistem perdagangan rahasia 3 yang sama yang pernah saya nikmati dalam memenangkan 83 perdagangan saya di tahun 2013. Dan saya merasa ini juga bisa berhasil untuk Anda juga Heres. Apa yang Anda dapatkan: 3 strategi trading saya yang terbukti menguntungkan untuk menikmati gabungan 83 tingkat kemenangan di pasar untuk 2013. Semua dipecah untuk Anda di video sesederhana 1-2-3 Semua webinar pada hari Jumat bahwa menjawab pertanyaan yang Anda inginkan untuk bertanya. Tonton video dan hadiri webinar dan Anda dapat mulai menggunakan 3 sistem sederhana ini untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan 83 perdagangan Anda pada hari Jumat di waktu yang sama. Anda akan memiliki akses ke semua webinar yang saya lakukan selama tahun 2014 Theres Never a Eerer Way to Perdagangan Sekarang, seperti yang Anda tahu. Bahkan jika Anda mengikuti sistem dan melakukan semua yang saya tunjukkan kepada Anda. Ada beberapa risiko. Anda seharusnya tidak pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan. Sebenarnya, tidak mungkin memenangkan setiap perdagangan. Tidak ada pedagang yang pernah memenangkan setiap perdagangan. Sama seperti setiap pemain baseball tidak akan mendapat pukulan setiap kali naik ke kelelawar, tidak ada trader yang bisa memenangkan setiap perdagangan. TAPI. Jika Anda mengikuti sistem yang saya berikan kepada Anda. Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk menang dengan sangat baik. Ketiga sistem ini telah menghasilkan 57 kemenangan dan 12 kalah. Atau 83 pemenang pada tahun 2013. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang ribuan grafik, atau jam perdagangan berjam-jam sehari. Suatu hari, Jumat, antara pukul 13.30 EST dan pukul 15.30 EST dan Anda akan bisa menyalin 3 sistem yang sama yang menghasilkan tingkat kemenangan 83 untuk saya tahun lalu. Sekarang, saya benar-benar mengerti jika Anda skeptis. Jujur saja, saya tidak menyalahkan Anda karena saya juga. Saya yakin Anda telah melihat banyak skema perdagangan cepat kaya. Mungkin Anda berpikir saya punya bakat untuk trading. Tangan yang beruntung Itulah mengapa reaksi pertamaku selalu Tunjukkan buktinya. Lagipula, Anda tidak akan pernah mendapatkan cukup bukti, karena hasilnya adalah hasil. Itu yang benar-benar penting, betul Nah, saya keluar dan menguji sistem saya, untuk memastikan orang lain mendapatkan hasil yang serupa. Hasilnya benar-benar Berbicara untuk Diri Sendiri. Sejak bergabung 5 bulan yang lalu, akun saya telah berkembang. Saya telah mencoba berbagai sistem dan sistem Anda sejauh ini adalah yang terbaik karena kesederhanaan dan profitabilitasnya. Terimakasih, saya baik-baik saja untuk menjadi trader purna waktu. Tim B. Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa sistem sederhana ini bekerja dengan baik dan dalam beberapa kasus, jauh lebih baik daripada yang pernah saya coba. Terkadang, yang sederhana memang yang terbaik. Bernard S. Saya telah menemukan Steve sangat membantu dan ramah dan sangat berdedikasi pada gaya trading yang memungkinkan trader rata-rata menghasilkan keuntungan. Ini adalah sistem yang dicoba dan diuji dengan hasil statistik dan bukan hanya pie di langit seperti yang saya temukan beberapa sistem. Somesh D. Menginvestasikan 250 dan Im sampai 649 dan sangat bahagia, siap untuk membeli kontrak yang lebih besar Dan K. Jadi, Berapa Biaya ini Saya yakin Anda bertanya-tanya berapa banyak Im pengisian untuk video yang mengungkapkan 3 sistem perdagangan saya. Serta webinar live Jujur, mereka akan dikenakan biaya TIDAK ADA jika Anda menggunakannya. Sebenarnya, uang itu bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada investasi Anda. Selain itu, berapa harganya untuk membuktikan sistem yang dapat meningkatkan peluang Anda menang dan menguntungkan Sekarang, saya yakin Anda tahu bahwa Anda dapat dengan mudah membayar ratusan dolar sebulan untuk layanan bimbingan dan konsultasi yang dipersonalisasi. Jadi, saya bertanya berapa banyak yang akan Anda bayarkan untuk belajar dari seseorang yang telah mempelajari 3 sistem sederhana dan terbukti yang telah membantunya memenangkan 83 tahun lalu Berapa banyak Uang yang Akan Membuat Anda jika Setiap Menang Menghasilkan Laba Rata-rata 75 Sekali lagi, lihatlah Jangka panjang dengan ketiga sistem ini memikirkan berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan di pasar selama tahun 2014. Pikirkan tentang hal ini. Jika satu-satunya hal yang dilakukan ini adalah membantu Anda memenangkan perdagangan Anda seperti yang terjadi pada saya tahun lalu, nilainya akan menjadi 500, benar dan jika satu-satunya hal itu membantu Anda mengubahnya menjadi lebih dari itu, berulang kali, itu akan terjadi. Senilai 500 Dan jika Anda hanya harus berdagang pada suatu hari, Jumat, dan tidak lagi harus menghabiskan berjam-jam menatap komputer Anda untuk mencari tradesthat bagus sepadan, benar Kabar baiknya adalah, saya dapat membantu Anda melakukan semua aktivitas itu. Tapi saya bahkan tidak akan berpikir untuk meminta Anda membayar 500. Sebenarnya, ini bahkan akan menghabiskan biaya 300. Bila Anda memanfaatkan penawaran khusus ini sekarang Anda mendapatkan video dan webinar untuk Jumat siang sampai 2014. semuanya hanya untuk Satu kali biaya 197. Ini bernilai 100 kali 197 Dengan 3 sistem sederhana yang menghasilkan 75 sampai 100 investasi Anda pada setiap perdagangan yang menang. Anda akan kagum betapa sederhananya adalah untuk mengubah 100 menjadi 175 lagi dan lagi. Ambil 60 Hari untuk Mencoba - 100 Uang Kembali, Jamin Anda tahu. Im positif ketiga sistem perdagangan ini dapat membantu Anda memenangkan lebih banyak perdagangan, seperti tingkat kemenangan 83 yang saya nikmati pada hari Jumat tahun lalu. Saya sudah menguji dan membuktikannya. Tapi meski begitu, saya ingin menghilangkan kekhawatiran bahwa sistem saya scam. Tentu saja, saya tidak dapat menghilangkan semua risiko dari perdagangan dan dari pasar, sesuatu yang tidak ada yang bisa menjamin. Tapi yang BISA saya jaga adalah sistem saya 100 sah. Jadi, saya ingin menjamin kepuasan anda dengan metode saya. Silakan mendaftar sekarang juga. Setelah Anda menonton video dan menghadiri webinar, jika Anda merasa bahwa sistem ini sesuai dengan investasi Anda, jika Anda merasa Anda dapat mengembalikan investasi dan lebih banyak lagi Anda akan menerima pengembalian dana penuh. Tidak ada pertanyaan, tidak ada kerepotan. Anda tidak perlu membuat komitmen seumur hidup untuk memulai, berikan saja kesempatan. Skenario terburuk Jika Anda tidak menyukainya, jika Anda tidak menghasilkan beberapa dolar yang serius. Saya mengembalikan setiap sen yang Anda bayar. Saya meminta Anda untuk menukar sistem ini, bahkan jika akun demo-nya, dengan cara itu Anda bisa melihat potensi keuntungan sejati yang mereka berikan untuk tahun-tahun mendatang. Anda Memiliki Pilihan Penting untuk Dipikirkan Ingat, jika Anda terus melakukan hal yang sama berulang-ulang, Anda akan mendapatkan hasil yang sama. Saya tidak ingin Anda melewati apa yang saya lakukan. Butuh bertahun-tahun pengalaman dan banyak perdagangan meledak untuk mencapai tahap Im. Jika Anda ingin mempelajari rahasia rahasia perdagangan yang sukses, Anda akan ingin belajar dari seseorang yang melakukannya. Saya memberi Anda sistem perdagangan yang menguntungkan yang bisa Anda salin. Kapan membeli, kapan harus menjual, dan ide trading lainnya yang bisa Anda dapatkan dari. Ini adalah cara yang sederhana dan terbukti untuk meningkatkan peluang Anda menang dari perdagangan pasar. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan pada satu hari tertentu dalam seminggu, berulang-ulang. Jadi, anggap itu sebagai investasi, karena memang itu. Harganya sebagian kecil dari apa yang bisa Anda hasilkan dalam keuntungan. Ini telah membantu saya memenangkan lebih banyak perdagangan daripada yang telah saya hilang. Kamar Terbatas Tersedia di Webinars Sekarang, karena sifat dari berapa banyak orang yang dapat dipegang webinar dan kenyataan bahwa Saya akan menjawab pertanyaan selama spot tersedia untuk sejumlah pengguna. Jika Anda bertindak SEKARANG, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengamankan tempat. Ini bukan trik penjualan. Begitu pintu ditutup, itu saja. Satu-satunya cara untuk mengamankan tempat duduk Anda adalah dengan melakukan pembayaran. Setelah pembayaran dilakukan, Anda akan menerima email dengan rincian lengkap. Ini untuk SIAPAPUN yang ingin mulai memenangkan lebih banyak perdagangan mereka. Hanya dengan mengikuti 3 sistem yang telah terbukti yang saya pelajari yang rata-rata telah mencapai 83 kali menang tahun lalu. Dengar, tidak ada yang suka kehilangan uang. Saya tidak suka kehilangan uang. Dengan 3 sistem ini, Anda mungkin memiliki kesempatan menang lebih baik daripada kalah. Jika Anda siap untuk mendapatkan keunggulan di pasar, cukup klik tombol Add to Cart dan saya akan menemui Anda Jumat, membantu Anda memenangkan lebih banyak perdagangan P. S. Bayangkan sangat gembira setiap hari Jumat bahwa Anda bergegas ke meja perdagangan Anda dan tidak sabar untuk memulai Nah, itu terjadi. Saya masih senang dengan ketiga sistem ini. Ikuti saja arahan saya, mulailah memenangi 83 transaksi Anda, dan mulai dapatkan lebih banyak keuntungan dari perbankan. Dan ingat, Anda tidak mempertaruhkan apapun dengan jaminan 60 hari. Satu-satunya risiko adalah risiko Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengunci di tempat Anda. Jadi pergi ke depan dan memesan sekarang sementara segar di pikiran Anda. Anda akan menerima akses instan ke video. Plus, Anda bisa menghadiri webinar secara gratis untuk semua tahun 2014. Dengan apa Anda akan belajar, Anda berpotensi menghasilkan lebih banyak uang selama 1, 3, bahkan 5 tahun ke depan. Im yakin kamu akan bahagia Jadi pergi ke depan dan ambil tawaran ini sekarang. Semua perdagangan melibatkan kinerja masa lalu berisiko tinggi tidak harus menunjukkan hasil di masa depan. Tidak ada janji, jaminan atau garansi yang menunjukkan bahwa perdagangan apapun akan menghasilkan keuntungan atau tidak akan mengakibatkan kerugian. ForexStockIndicesFuturesBinary Options trading melibatkan risiko tinggi dan Anda bisa kehilangan sejumlah besar uang. Pembaca menggunakan informasi dan link sepenuhnya atas risiko mereka sendiri. Anda setuju bahwa setiap dan semua penggunaan Informasi, yang Anda buat, semata-mata atas risiko Anda sendiri dan tanpa bantuan Alley Cat News LLC atau pemiliknya. Bukalah: My Simple Forex System. Sistem quotkeltonquot Dengan Chart Hello everyone Nama saya Kelton dan saya cukup baru di forum ini, tapi saya pikir saya akan berbagi strategi dengan semua orang. Sangat sederhana dan saya tahu sudah pernah dilakukan sebelumnya, tapi inilah yang saya dapatkan. Pertama-buat bagan Anda pada pasangan apa pun yang akan Anda jual. Selanjutnya - Anda akan mengatur tiga emas (rata-rata bergerak eksponensial) satu di 7, satu di 20, dan satu di 40. dan atur untuk quot close quot Next menyiapkan SAR parabola untuk 0,02 dan 0,2. Kemudian Anda menunggu sampai 7 ema bergerak melalui baik 20 dan 40. Begitu melintasi kedua jalur Anda akan membuka posisi ke arah ke 7, dan Anda hanya akan membuka posisi jika SAR mengkonfirmasikan bahwa itu berada dalam posisi naik. Atau tren menurun. Jika panah SAR berada di bawah lilin yang dikatakannya bergerak naik dan jika berada di atas lilin, ia akan bergerak ke bawah. Sekarang setelah posisi Anda terbuka, Anda akan menutupnya saat SAR membalik. Maka jika 7 ema bergerak dalam arah yang berlawanan melalui emas yang lain anda akan membuka posisi lain. Juga jika SAR membalikkan dan Anda menutup posisi dan kemudian SAR membalikkan lagi dan 7 ema masih belum melintas di atas 20 dan 40 buka posisi lain dalam arah yang sama dan ulangi .. sekarang bukan buktinya bodoh tapi sangat bagus untuk Saya .. terbaik adalah berdagang di bagan 15 menit untuk yang satu ini Let me know jika ada yang punya komentar tentang itu nama saya kelton, im 19 dan tinggal di VA. Berharap bisa mendengar kabar dari kalian semua Last edited by Kelton 11-25-2010 at 12:03 AM. Alasan: Untuk menambahkan gambar Ini akan bekerja dengan baik jika Anda mengabaikan ema 20 dan 40 tapi tetap bertahan 7 saja dan gunakan kerangka waktu 4h dan yang lebih baru. Ini akan menjadi sinyal yang jauh jelas untuk memulai perdagangan setelah penampilan pertama SAR di candle dekat 4h atau candle hari. Cobalah. Saya baru 8n forum ini tapi ahli dalam strategi forex. Bagaimana cara kerjanya hanya dengan MA 7 saja (yaitu tidak ada yang bisa dilewati untuk memberi sinyal). Masih tidak membantu dalam lingkungan non-tren. Dalam perdagangan saya yang lain, saya menggunakan ADX untuk memberi tahu saya apakah akan mengacu pada indikator tren (yaitu lingkungan yang sedang tren) atau apakah kami berada dalam jangkauan dan kemudian menggunakan osicilator untuk menentukan bagian atas dan bawah kisaran. Saya akan mencoba dan menerapkannya pada ide ini. Sistem saya bekerja dengan baik tapi saya juga mencoba dan mencoba pendekatan baru setiap minggunya untuk memberi saya lebih banyak alat untuk berbagai kerangka waktu dan lain-lain

No comments:

Post a Comment